Friday, October 1, 2010

Paris Hilton Bintangi Reality Show Baru

KEHIDUPAN Paris Hilton memang agak ruwet baru-baru ini. Terutama soal kasus kepemilikan narkoba yang dimilikinya. Tapi, pewaris jaringan Hilton Hotel itu tidak keberatan kehidupan pribadinya disoroti, lewat sebuah reality show terbaru. 

Sosialita yang sebelumnya tampil dalam reality show berjudul 'The Simple Life' itu, akan membintangi sebuah reality show terbaru yang belum diberi judul. Setiap serinya berkisah tentang kehidupan Hilton dan pekerjaannya di Oxygen Network. 

Seperti dikutip situs people.com, serial itu akan menampilkan interaksi Hilton dengan temannya, Brooke Mueller, yang tak lain adalah istri aktor Charlie Sheen; Jennifer Povero, mantan pacar Fred Durst; promotor kehidupan malam Allison Melnick; dan ibu Hiton, Kathy. 

Produser di balik reality show tersebut yakni A. Smith & Co., yang juga memproduseri 'Hell's Kitcheen' dan 'Kitchen Nightmares' bersama Gordon Ramsay. 

Akhir-akhir ini, Hilton menjadi berita utama dalam berbagai tabloid berkat petualangan pribadinya, termasuk pacarnya yang ditabrak lari pada minggu ini, dan hukuman percobaan yang dijalaninya atas kasus kepemilikan obat terlarang di Las Vegas. 

sumber : mediaindonesia.com

0 comments:

Post a Comment