Thursday, September 30, 2010

Kebiasaan Orgasme dengan Guling

TANYA : Dok, saya dari sejak SMP kelas satu suka orgasme dengan menggunakan guling. Saya melakukannya dengan mengelus-ngeluskan organ intim saya ke guling tersebut seolah-olah guling tersebut adalah seorang pria. Saya kadang tanpa melepas celana, tapi pernah juga tanpa memakai celana dalam. 

Waktu SMA, penyakit saya ini sudah terhenti, namun sejak saya kuliah kambuh lagi. Tapi saya belum pernah berhubungan sama pria, berciuman pun tidak pernah,. Yang ingin saya tanyakan, apakah saya masih perawan?  Sungguh dok, saya sangat takut. Terima kasih atas jawaban dan solusi yang akan diberikan.
 
(Rosa 21)
 
JAWAB : Pertama saya ingin meluruskan pendapat salah Anda, bahwa apa yang Anda lakukan bukanlah penyakit. Apa yang Anda lakukan adalah masturbasi dengan menggunakan guling sebagai alat. Fungsi guling dalam hal ini adalah representasi seorang pria dalam fantasi Anda. Selain itu guling juga memberikan rangsangan fisik terhadap kelamin. Sayang Anda tidak jelaskan apakah dengan cara itu Anda dapat merasakan orgasme atau tidak.

Yang pasti, melakukan masturbasi bukanlah suatu penyakit atau kelainan. Pada masa anak-anak pun terjadi perbuatan masturbasi walaupun tidak disadari dan tidak direncanakan seperti pada remaja dan dewasa. Jadi sekali lagi, masturbasi bukanlah penyakit atau kelainan. Masturbasi adalah salah satu cara untuk memenuhi tuntutan dorongan seksual tanpa risiko apa pun.

Kelak kalau Anda sudah bersuami, maka perbuatan masturbasi akan digantikan oleh aktivitas seksual, khususnya hubungan seksual. Jadi tidak perlu ada perasaan takut karena melakukan masturbasi. Mengenai perawan atau tidak, jelas Anda masih perawan karena memang belum pernah melakukan hubungan seksual. Istilah perawan berarti belum pernah melakukan hubungan seksual.   

sumber : kompas.com

0 comments:

Post a Comment